Minggu, 24 Juli 2011

Pengalaman Pribadi Menggunakan Propolis

Baru dua minggu lalu pengalaman ini saya rasakan. Saat itu sehari setelah kena hujan lokal ( walau sebentar tapi deras dan basah sampai ke dalaman ), ditambah telat makan juga, esok harinya sepulang dari kantor teman ( karena saya sudah tidak punya kantor :) ), badan terasa panas, sakit kepala berat, serta seluruh badan dan persendian linu semua. Nafsu makan juga hilang karena semua yang masuk mulut sudah terasa hambar,.

Waduh.., parah nih, isteri dan jagoan kecilku lagi pulang kampung, gak ada yang ngurusin deh.. Lengkap sudah penderitaan gue.. Merasa gelagat gak beres, aku intensifkan melakukan terapi dengan propolis. Sore itu, dengan seperempat gelas air kugunakan 5 tetes propolis dan saat mau tidur konsumsi 5 tetes lagi. Malam itu juga badan mulai menggigil.. Sumpah.., benar benar menggigil sampai mulut bergemeretak.. Padahal kamar gak pakai AC, kipas angin juga gak nyala bahkan aku selimutan tapi badan dan gigi ini masih bergetar karena kedinginan..

Malam terasa panjang, berkali kali terjaga karena seluruh badan seperti habis diperas, linu semua dan tetap menggigil.. Antara jam 2 - 3 dini hari terjaga dan aku embat lagi tuh propolis 5 tetes. Pagi hari kondisi badan masih belum ada perubahan, malah tambah parah.. Muncul rasa mual serta muntah muntah dan buang buang air besar. Ternyata itu adalah efek balas dari propolis sebagai proses detoksifikasi ( pembuangan racun dalam tubuh ). Sebelum mencoba sarapan, konsumsi lagi 5 tetes propolis kemudian kupaksa makan sepotong roti dengan susu. Ya.., hanya susu yang bisa kurasakan tidak hambar dimulut. bagusnya pula, propolis tidak menjadi tawar apabila tercampur dengan susu, mantab..

Aku berfikir, fisikku memang sedang drop dan ada intervensi juga dari bakteri, virus atau jamur karena aku mengalami buang buang air yang tidak wajar. Hari itu aku hanya tidur dan tidur sambil selimutan dan menggigil, tapi 3 jam sekali ku konsumsi propolis sebanyak 5 tetes. Menjelang sore, badan mulai ringan namun masih berat ( bingung deh.., bagaimana mau nulis perasaannya ). Setidaknya nafsu makan mulai ada walau masih terasa kurang bumbu. Rasa mual mulai berkurang, menggigil sudah berkurang dan buang buang airnya sudah berhenti walau belum padat.

Alhamdulillah malam itu aku tidur nyenyak sekali bahkan teramat nyenyak. Aku terbangun dengan keadaan yang segar sebagaimana layaknya orang sehat. Namun saat kulihat jam ternyata baru pukul 01:30 dini hari, tapi aku merasa tidur lama sekali.. Saat itu aku terasa sangat lapar dan seperti seekor cicak, mulailah bergerilya ke meja makan mencari yang bisa di kunyah. Selesai mengganyang santapan, sebelum ke peraduan kukonsumsi lagi 5 tetes propolis.

Pagi harinya.., Alhamdulillah aku kembali sehat seperti sedia kala. Hanya 2 hari kulewati masa kritis itu karena hal yang serupa pernah kualami hingga 5 hari sebelum mengenal propolis. Sejak saat itu aku mulai rutin kembali konsumsi propolis sebanyak 10 tetes dengan di masukkan kedalam botol air mineral ukuran 600 ml dan kuminum 2 - 3 teguk setiap kali minum. Itu sebabnya aku semakin yakin bahwa produk Propolis Melia Nature Indonesia sangat berkualitas dan layak untuk direkomendasikan kepada siapapun.

Salam Dahsyat Selalu dan Sukses Untuk Anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar